Friday 14 March 2014

Kekuatan SEO

kekuatan SEO - Seperti yang sudah kita ketahui dalam dunia online marketing khusus nya dalam hal persaingan di mesin pencarian , SEO sudah menjadi kekuatan utama dalam persaingan pencarian.
bagi pemilik website , penggunaan teknik SEO pada website nya sudah harus di terapkan jika ingin website nya ikut serta dalam persaingan pencarian mesin pencarian.

kekuatan SEO sendiri bisa di ukur dengan mudah, cukup mengetikan kata kunci atau keyword yang di arahakan yang sesuai dengan konten yang di inginkan, jika website anda masuk dalam pencarian mesin pencarian (Google , yahoo, bing , dll) sudah bisa di pastikan website anda memiliki kekuatan SEO , namun untuk masuk ke dalam pencarian mesin pencarian (Google , yahoo, bing , dll) saja tidak cukup.


Secara psikologis orang - orang yang menggunakan mesin pencarian (Google , yahoo, bing , dll) kebanyakan akan meng-hit / mengklik link - link yang berada di halaman pertama mesin pencarian (Google , yahoo, bing , dll) , bahkan berada di halaman pertama saja tidak cukup kuat untuk meyakinkan bahwa website anda benar - benar memiliki kekuatan SEO , karena dari hasil pencarian di halaman pertama jika website anda berada di urutan bawah pencarian , walaupun website anda ada di halaman pertama mesin pencarian (Google , yahoo, bing , dll) kemungkinan untuk pengunjung mengklik link website anda kecil. Karena kebanyakan orang - orang melakukan kunjungan / klik website pada urutan pertama sampat ke lima dalam halaman pertama mesin pencarian (Google , yahoo, bing , dll) .

Untuk itu anda harus melakukan peningkatan kekuatan SEO pada website anda hingga website anda bisa bersaing dalam halaman mesin pencarian (Google , yahoo, bing , dll) pada urutan pertama - ke lima di halaman pertama. Dengan begitu kemungkinan untuk website anda di kunjungi lebih tinggi.

Jika sudah bisa tampil di halaman pertama dan urutan pertama mesin pencarian (Google , yahoo, bing , dll) anda tetap harus bisa menjaga kekuatan SEO pada website agar tetap pada posisi yang bagus.
Dengan begitu website anda akan lebih stabil pengunjung nya.


No comments:

Post a Comment